Keep Calm and Stop Racism

Tuesday 15 September 2015

Jersey Player Issue



      Dalam artikl sebelumnya Young Boys Jersey sudah membahas tentang perbedaan jersey Grade Ori dan Grade AAA. Nah sekarang yang tidak kalah penting, saya akan membahas tentang Jersey Player Issue. Berikut penjelasannya.
Player Issuea (PI) : Sebutan atau istilah Grade Jersey Replica yang digunakan oleh Brand Nike untuk membedakan dengan Jersey lainya yang paling mendekati Jersey Original (99%), jadi Jersey Player issue itu diproduksi dengan spesifikasi sama dengan yang dipakai oleh pemain di lapangan, dengan ciri-ciri & detail yang berbeda dengan Replica yang dijual di pasaran.

Replica : Kebanyakan jersey yang dijual di outlet resmi adalah Original Replica, bukan spesifikasi Jersey yang dipakai oleh pemain, tapi di Indonesia, Jersey Replica inilah yang biasa disebut dengan Jersey Ori/Original saja. Intinya adalah, jersey replica itu jersey yang dipersiapkan untuk para supporter suatu team Not Player of the Team.

          Player Issue juga memilki beberapa ciri yang membedakan dari jenis yang lain, yaitu sebagai berikut :

  • -     Pada tahun-tahun sebelumnya yang disebut Jersey Player Issue adalah Jersey yang salah satu cirinya adalah memiliki T-Bar yang ada di bagian pundak yaitu karet yang berbentuk ” T ”. Untuk Jersey Player Issue Musim 2014-2015 Nike sudah Tidak menggunakan karet T-Bar lagi
    -      Warna bahan Jersey Player Issue Lebih cerah dan bagus, sedangkan sablon pada Jersey Player Issue semua timbul, halus dan rapi.
    -     Logo Brand Nike Jersey Player Issue musim 2014-2015 berbeda dengan logo Jersey Player Issue pada tahun sebelum-sebelumnya. Logo Brand atau Apprel Nike ada tahun sebelumnya berbahan Sablon atau Karet, sedangkan pada Jersey Player Issue keluaran dari Brand Nike sekarang adalah Woven Bordir.
    -      Logo Club atau Tim  pada Jersey Player Issue musim kompetisi 2014-2015 juga Woven Bordir bukan sablon atau karet seperti musim-musim sebelumnya.
    -     Terdapat tulisan Dri Fit pada Jersey Player Issue di bagian pojok kanan bawah yang berupa Bordiran yang Rapi.
    -      Terdapat logo AUTHENTIC dipojok kiri bawah Jersey yg benangnya mengkilat dan kuat sama seperti Jersey Original.
    -     Pada Jersey Player Issue terdapat Lubang Sirkulasi Udara yg terdapat dibagian dipinggang. Ini sesuai dengan yang dipakai oleh para pemain sepak bola.

    -         Pada Jersey Player Issue bahan yang digunakan pada bagian belakang Jersey ada lubang udara kecil atau menyerupai seperti jaring yang di desain untuk sirkulasi udara pada tubuh kita.
    -     Jersey Player Issue memiliki banyak lembar Washing Tag didalam jersey sama seperti Jersey Grade Original (GO).
    -    Jersey Player Issue menggunakan POLYBAG sesuai merk Brand Nike sebagai pembungkus. Sebaliknya dengan Brand Adidas juga menggunakan Polybag Adidas
    -      Jersey Player Issue memliki banyak TAG Merk. Begitu juga sama dengan Brand Adidas juga memiliki banyak Tag Merk.
    -    Jersey Player Issue ukuran atau bentuknya Body Fit jadi lebih fit di badan kita karena disesuaikan dengan bentuk tubuh manusia.
    -      Club yang memakai Jersey Player Issue antara lain : Atletico Madrid,  As Roma, Barcelona, Boca Junior, JuventusGalatasaray, Manchester City, Manchester UnitedParis Saint-Germain, PSV EindhovenWerder Bremen, Timnas Indonesia dll. 
    Contoh jersey Player issue :


    Semoga Bemanfaat guys. Salam Olahraga :D
     



No comments:

Post a Comment